Senin, 13 Juli 2009

Kurelakan Pacarku Untuk Sahabatku ?

Terkadang kita tidak bisa menjadi individu yang selalu sendiri, tetapi kita juga ingin ada seseorang saat kita senang maupun sedih. Ada seseorang yang bisa menjadi tempat kita berbagi apa saja yaitu sahabat.
Dan juga ada seseorang yang kita butuhkan disaat apapun tetapi selain sahabat yaitu pasangan hidup kita. Tapi apa yang terjadi kalau kita akhirnya dihadapkan pada posisi yang serba membingungkan.
Ketika kita dan pasangan kita saling mencintai, ternyata sahabat kita juga mencintai pasangan kita.Akhirnya kita bingung untuk memutuskan lebih memilih untuk tetap mencintai pasangan kita atau mempertahankan persahabatan yang telah kita jalin sekian lama.
Itu semua membuat keadaan menjadi renggang dengan pasangan kita. Tidak mau keadaan seperti itu terus menerus khan?
Memberikan pengertian kepada pasangan kita tentang keadaan yang sebenarnya dan berterus terang kepada sahabat kita adalah cara awal agar keadaan menjadi lebih mencair.
Langkah selanjutnya adalah kita, pasangan, dan sahabat kita bertemu untuk saling membicarakan masalah ini secara dewasa dan memberitahu bahwa kita dan pasangan kita saling mencintai dan cinta tidak bisa dipaksakan atau diberikan begitu saja kepada orang lain. Tapi kita juga harus tetap menjaga persahabatan kita dan memberi pengertian bahwa persahabatan itu adalah tidak menyakiti sahabatnya.

1 komentar:

  1. namanya cinta itu perjuangan.masa dapet susah2 direlakan utk sahabat.tino

    BalasHapus