Senin, 02 Februari 2009

Buat : Moon

Jatuh cinta itu adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada semua manusia. Setiap manusia pasti punya yang namanya cinta, baik itu cinta kepada orang tua, saudara ataupun yang lain.
Setiap orang yang ada di dunia baik laki-laki maupun perempuan pasti pernah jatuh cinta yang awal mulanya dari rasa suka atau tertarik sehingga timbulah perasaan cinta itu.
Jatuh cinta itu suatu yang indah, karena hati kita bisa merasa berdegup kencang dan sebagainya. Yang paling penting, jatuh cinta itu datangnya tiba-tiba, jadi jangan biarkan rasa itu hilang karena rasa itu tidak datang setiap saat.
Kalau sakit hati karena cinta, itu adalah sebuah resiko dari yang namanya cinta. Jika cinta kita diterima, hati kita berbunga-bunga. Jika cinta kita ditolak atau kita disakiti waktu pacaran, hati kita rasanya sakit.
Jadi dalam cinta ada namanya resiko yang harus kita hadapi, semua itu juga tergantung dari kita menjalani cinta itu. Jika kita terlalu takut dengan namanya cinta karena takut dengan resiko-resikonya, kita tak akan pernah dewasa. Jadi di dalam cinta kita harus dewasa, kita harus berani menjalani cinta dengan segala resiko-resikonya, karena resiko-resiko itulah bumbu-bumbu di dalam cinta..... ^^

1 komentar:

  1. Kenapa sih CINTA identik dengan HATI..?padahal yang biasanya berdegup kenceeeeng banget tuh JANTUNG..? Trus rasa tertarik kan biasanya lewat mata,hidung and sentuhan...kenapa bisa diterusin ke hati ya..?Klo dipikir-pikir alur cinta tuh emang bener kok dari atas trus turuuuun ke bawah.......

    BalasHapus