Selasa, 03 Februari 2009

Buat : My Journal&Knowledge dan anonim

Cinta itu begitu indah, walaupun kita sudah mengalaminya berkali-kali. Ketika kita sering jatuh cinta, kita belum tentu tidak sakit hati. Jika kita mencintai seseorang menggunakan hati kita maka kita tetap akan bisa merasakan sakit hati ketika disakiti. Itu semua tergantung bagaimana cara kita mencintai seseorang itu, apakah menggunakan hati atau perasaan atau nafsu.
Ketika kita benar-benar mencintai seseorang menggunakan hati kita, maka cinta itu akan terasa begitu indah dan hati kita berdegup kencang tetapi ketika kita disakiti atau dihianati, maka kita akan merasakan sakit atau sering disebut sakit hati. Jika kita mencintai seseorang menggunakan perasaan maka yang jantung kita yang berdegup kencang. Jika kita mencintai seseorang menggunakan nafsu maka yang ada di pikiran kita hanya sentuhan-sentuhan yang membuat jantung kita berdegup kencang dan dipikiran kita hanya ada hal-hal yang membuat kita merasa nikmat.
Jika kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati kita, ketika kita melihat mata si dia saja hati kita bisa berdegup dengan kencang, seperti kata pepatah: cinta datangnya dari mata turun ke hati.
SO... "Ketika kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati kita, setiap saat kita mengingat wajahnya atau melihat fotonya atau mendengar suaranya saja kita sudah merasa senang dan hati kita pun berdegup dengan kencang karena bahagia, setiap saat selalu terbayang-bayang wajah dan suaranya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar