Senin, 03 Agustus 2009

Indahnya Jatuh Cinta

Edisi Bulan Agustus
Di Bulan ini, kita ingin supaya semua orang yang memiliki pasangan maupun yang tidak memiliki pasangan bisa merasakan bahwa dunia ini indah dan pasti selalu ada cinta untuk kita dari orang-orang terdekat kita.
Yang sedang memiliki pasangan, setiap hari merasa dikelilingi bunga2 yang selalu mewangi dan menerima pujian2 dari sang kekasih tapi ingatkan pada diri kamu untuk selalu menjaga keindahan cinta itu, pasti aura positif akan selalu terpancar dari diri kamu dan orang disekitarmu.
Tapi buat kamu yang sendiri tanpa pasangan jangan berkecil hati. Indahnya cinta juga selalu bersemi d dirimu... ketika km merasakan jatuh cinta, bagaikan terbang ke langit k-7. Walaupun tak selalu bisa bersama pujaan hati, tapi rasa cinta yg menggebu-gebu itulah indahnya mencintai. So jgn pernah takut untuk jatuh cinta, ketika cinta ditolak jgn berkecil hati... carilah cinta yg lain lg krn masih bnyk d luar sana yg mencintai dirimu.

1 komentar:

  1. lah klo aq malah suka pas jatuh cinta tapi pas jadian gak suka... makanya jatuh cinta berkali2 itu indah hehehehe makanya putus mulu kwkwkw

    BalasHapus