Selasa, 25 Agustus 2009

Rindu Menahan ..........


Indahnya jatuh cinta di bulan ini benar2 membuat hidup kita menjadi lebih berisi saat kita mengalami dilema cinta.... Setiap hari selalu ingin bertemu, 1 hari tak bertemu serasa 1 minggu lamanya.
Kerinduan bagaikan bumbu percintaan walaupun sudah lama menjalin cinta, rindu selalu timbul di dalam hati... OoOhhhh betapa perasaan ini bisa memotivasi kita maupun bisa membuat kita menjadi stress. Apalagi di bulan seperti ini, dimana kita harus bisa menahan rindu untuk bisa bertemu di malam hari karena sedang menjalankan ibadah puasa dimana kita harus bisa menahan segala hawa nafsu... bagi yg tidak berpuasa pun harus menghormati yg berpuasa.
Sebenarnya itu bisa kita siasati dengan cara manfaatkan moment berbuka puasa untuk melepas kerinduanmu, bisa dilanjutkan juga dengan beribadah bersama-sama (selain itu bisa menambah pahala juga lho). Bagi yg tidak menjalankan ibadah puasa, ga da salahnya ikutan berbuka puasa bersama sekalian melepas rindumu (ga da yg ngelarang kog) hehehe...

Pokoknya 1 bulan ini manfaatkan setiap waktu yg ada untuk beribadah dan jangan lupa untuk terus menjaga cintamu... SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA YA ...

2 komentar:

  1. Q mau minta solusi,gmn carax agar bs ketemuan ma cwe yg q taksir d bulan puasa ini kalo dia buka puasax ma keluargax terus???

    BalasHapus
  2. Nah kalo cwe nya buka puasa ma keluarganya terus, gmn kalo tarawih nya sama2.... khan sekali dayung 2 pulau terlampaui(sekalian ibadah n PDKT).
    Met mencoba y... ^^

    BalasHapus