Rabu, 28 Januari 2009

Cinta=Buta???

Sering kali kita terlalu terpesona oleh namanya cinta. Banyak orang rela mati demi cinta, bahkan seringkali kita lupa daratan karena cinta. Cinta membuat kita bahagia, senang, dan dunia seperti milik kita dan pasangan kita.
Karena kita terlalu mencintai seseorang, kita rela melakukan apa saja yang penting kita bisa membuat si dia bahagia dan bahkan sampai disebut cinta itu buta. Kita sering kali dibutakan oleh cinta, kita terlalu mengagung-agungkan cinta sehingga lupa pada teman, sahabat bahkan orang tua kita.
Cinta itu tidak boleh buta (cinta >< buta). Ketika kita jatuh cinta, kita tidak boleh melupakan orang yang selalu mendukung kita saat kita senang maupun duka. Ketika kita jatuh cinta kita tidak boleh terpesona oleh namanya cinta, sehingga kita menyerahkan seluruh cinta kita buat orang yang kita cintai. Ingat, cinta bukan berarti buta, karena ada teman, sahabat bahkan orang tua yang perlu kita cintai.
SO.... CINTA itu .... BUKA MATA LEBAR-LEBAR
NB : Cinta memang datang tiba-tiba, jadi kita yang harus menentukan apakah kita yang diatur oleh cinta itu atau kita yang mengatur cinta itu dengan cara membuat sebuah pilihan.

1 komentar: