Kamis, 22 Januari 2009

Rasa yang Tak Mungkin

Dulu aku kira cinta itu simple. Kita ketemu orang yang kita suka, dia juga suka sma qt, trs slg kasi sinyal asmara, saling mengungkapkan perasaan, jadi dech sepasang kekasih cieh cieh. Tpi waktu aq ketemu sama cwo yg satu ini, mulailah cinta trasa complicated. Awalnya sich gag nyangka selama itu jalan sama dia coz dia bukan trmsk tipeQ. Tpi trnyta dgn kesabaran dan pengertian yang dia punya, luluh semua keegoisanku. Tipe sudah ga da dalam kamusku, tpi kekurangan dan kelebihanlah yg q coba bljar dr dia. 2,5 tahun sudah jalan dgn dia, setiap hari setiap saat pasti dgn dia. Bukan sayang atau cinta lagi, tpi terbiasa itulah kata yg plng tepat menggambarkan hubunganku dgn dia. Konflik selalu dan bahkan setiap hari ada diantara kita. Kadang senang dgn hadirnya konflik krna bikin kita makin dewasa tpi juga kdg lelah berantem terus, palagi ortuku trnyata gag setuju dgn hubungan kita karena dia masi manja dan belum pasti masa depannya. Akhirna...dgn berbagai pertimbangan dan setelah putus nyambung putus nyambung, finally putuslah sudah hubunganku dgn dia.
Kecewa..sedih..patah hati..marah..gag tau harus gmana....
Separuh jiwaku rasanya hilang.

by: secret people

2 komentar:

  1. Ngomongin cinta emg ga da hbisna.
    Sama seperti masalah cinta, selalu dateng silih berganti.
    Critanya gini, skg aq lgi deket sama seseorang dan bisa dibilang qt sdg pedekate. Tpi tiba2 mantanku dateng dan minta untuk terakhir kalinya makan malan berdua sama aq di hari ultahnya sbg "seorang teman".

    Skg aq jadi bingung, apa aq harus menolak permintaan mantanku yang dihari ultahnya begitu ingin aq menemaninya, atau aq terima saja permintaan mantanku dgn resiko seseorang yg sdg dekat dgnq merasa sedih ...

    BalasHapus
  2. Ketika terjadi hal demikian, kamu harus tegas. Apakah kamu masih ada hati dengan mantanmu atau tidak....
    Jika seseorang yang sudah dekat dengan dirimu itu bisa mengerti kondisimu dan percaya sama kamu bahwa kamu tetap akan bersama dengan dia walaupun kamu datang di hari ultah mantanmu, maka dia adalah laki-laki yang tepat untukmu. (hal ini untuk menguji seberapa besar cinta orang yang sudah dekat denganmu).
    Karena laki-laki yang demikian adalah laki-laki yang pengertian.
    Hal terakhir yang harus kau lakukan adalah: Selidiki Hatimu, siapa yang kamu cintai.
    NB: Cinta tidak diukur dari apa yang diberikan(rasa sayang), tapi bagaimana cara menerimanya(pengertian).

    BalasHapus