Kamis, 22 Januari 2009

Putus Nyambung???


Sekarang ini jaman edan... udah punya pacar tapi ingin selingkuh, tapi yang lebih edan lagi putus nyambung. Seperti kisahku dan si dia, yang sekarang sudah menjadi mantanku. Pertama kali bertemu dengan si dia aku begitu terpesona, aku mendekati dia dengan perjuangan yang begitu berat karena si dia pernah trauma dalam hal cinta. Setelah pendekatan dalam waktu 2 bulan, aku dan si dia bisa berpacaran. Dalam 6 bulan berpacaran aku terus-menerus sabar dan mengalah, secara si dia 2 tahun lebih tua dari diriku. Memasuki bulan ke-7 mulailah timbul pertengkaran-pertengkaran hebat, karena di situ sifat aslinya mulai terlihat. Dia mulai mengaturku dan 1 yang membuatku jengkel adalah si dia tidak mau mengerti diriku, dia lebih mementingkan dirinya sendiri.
Pada bulan ke-7 aku putus dengan dia tapi besoknya nyambung lagi. Setelah menjalani hubungan 1 tahun 1 bulan aku putus lagi tapi selang 4 bulan nyambung lagi. Setelah nyambung dengan si dia selama 2 bulan, sekarang putus lagi.
Seperti lagu aja, putus nyambung, putus nyambung, sekarang putus besoknya menyesal, kalau laku hari ini putus ya putus aja.

by: Erick

3 komentar:

  1. hy,.,
    gw mw crita neh ttg kisah cinta gw,.,..ceileH,.,.
    crita cinta gw, umumnya sma sprti cerita cinta pada umumnya,.,.
    gw, beruntung krn punya pacar yg baek, n sabar abiez, hadapin gw,..
    dy, super pengertian, n super setia,..
    mgkin krn dy udh cinta mti y, ama gw??
    huehuehuehue,..,
    gw, jg ampe bingung, gmn dy bsa sesabar itu sma gw??? pdhl, gw slalu egois, ska cuekin dy.,
    tp dy tetap sabar n tetap setia,.,.
    makan apa y, dy??
    ada yg tau??
    gw, bnar2 gak tw dah, klo smpe dy putusin gw,.,.
    bagi tmn2 yg punya cewek/cowok kya gni,,.,harap bersyukur, klo perlu bqin syukuran d rumah,.huehuehue,.,.
    krn, gk selalu qt dpt pacar yg kya gni,..
    1 diantara 1000.,.wkkwkwkkwkk,.,.
    sorry kLo gw kebanyakan koment,.nyombong2in cwek gw,.,heheheh,.,.but that's the fact!!
    so, i just want to say, i love her,..

    BalasHapus
  2. kalo buat aq sich kalo nyari pasangan sebagai cowo cri cwe yang umrnya lebih muda atau sama tidak terpantau jauh. dan kalo pun pasangan kt suka ngatur pasti ngaturnya demi kebaikan gt loh
    ok thanks.....

    BalasHapus
  3. fotonya koq disamarkan?? tapi aq tau lho... :P

    BalasHapus