Senin, 15 Juni 2009

ASPAL (Asli ato Palsu)

Punya belahan jiwa ato yg biasa kita sebut pacar pasti rasanya menyenangkan. Apalagi kalau setiap hari kita mendapatkan kata2 manis seperti pujian, rayuan ato gombalan pun kita pasti senang. Rasanya hati kita berbunga-bunga, alangkah indahnya jika semua itu benar2 tulus dari dalam hati pasangan kita.
Yg ternyata suka berkata manis. Tapi kadang ga selamanya yg kita liat sempurna itu benar2 sempurna, karena ada tipe pasangan yg hanya terucap di bibir saja dan bukan hanya untuk kita seorang.
Sakit... jika itu terjadi berkali-kali. Kita sudah coba mengerti dan memaafkan untuk kesekian kalinya, tapi kesabaran dalam cinta juga ada batasnya. Ketika kita beri kesempatan itu lagi... namun ketika kita lengah sebentar, dia hancurkan lagi kesempatan yg kita berikan.
Betapa sakitnya cinta itu, jika itu adalah cinta yg palsu dari dirinya... bukan cinta asli dari dirinya. Sungguh perbedaan cinta asli dan palsu begitu tipis dan hanya dapat dirasakan bukan dilihat.
"Indahnya cinta ini jika 1 hati hanya untuk 1 org"

2 komentar:

  1. Buat dokter2 cinta...
    Daripada disakiti krn cinta(cinta palsu).Lebih baik punya cadangan,jika disakiti yg 1 masih ada yg laen.
    [no name]

    BalasHapus
  2. For: [no name]
    Thanks atas komentarnya y...

    Tpi dalam mencintai seseorang pasti ada indahnya cinta dan juga resiko mencintai. Kalau kamu merasakan indahnya cinta, kamu jga harus siap untuk kehilangan cinta i2(disakiti).
    Kalau diawalnya kamu sudah berpikiran lebih baik punya cadangan, berarti cintamu sama juga palsu dan i2 artinya kamu juga menyakiti pasanganmu.
    Katanya kamu gag mau disakiti karna cinta, tpi knpa orang lain jdi disakiti karna cintamu yg palsu(punya cadangan).

    Jadi...apapun keadaannya, cinta i2 akan terasa berwarna bila kita bisa saling menjaga cinta i2 walaupun ada perbedaan.

    BalasHapus