Rabu, 03 Juni 2009

EDISI BULAN JUNI 2009

Pacarku koq gitu sich ?!?!?!?!


Pacar... indahnya jika kita punya pacar.... Tapi jika pacar kita tidak seperti yang kita inginkan, seringkali kita mengeluh "pacarku koq gitu sich".... bete2 ah basi2 loh....

Kadang2 pacar kita cenderung suka mengumbar janji + muka yg serius sehingga bikin kita jadi gampang percaya. Ternyata semua itu 0 besar. Dia dengan mudahnya melupakan janjinya. Yang semula dia berjanji akan selalu percaya sama q, ternyata di tengah jalan dia mulai curiga yg berlebihan tanpa alasan....(terlalu posesive).....

5 komentar:

  1. hikzzzzzz
    q diputusin pacar q
    dia janji akan percaya ma q,tp akhirnya dia curigaan n ga percaya.
    apa yg dia janjikan ga sesuai sama perbuatannya......................
    knapa cwe koq suka ngumbar janji y ??

    "L"

    BalasHapus
  2. Buat "L"

    Tidak semua cwe suka ngumbar janji... Memang untuk bisa percaya ma seseorang terutama pada pasangan itu butuh pengertian yg lebih.

    Untuk sepasang kekasih, harus bisa saling mengerti dan memahami satu sama lain terutama kebiasaan masing2 dan lagi kalian tidak bersama 24 jam non stop khan...

    Jadi kalau memang km masih sayang dan ingin kembali padanya, beri pengertian ke dia kalau km memang tidak macam2 di luar sana.
    Tapi kalau sudah tidak bisa kembali lg pada dia.. next time km harus bisa meyakinkan pacar km yg selanjutnya agar km dan dia bisa saling percaya bukan hanya sekedar di mulut saja.

    BalasHapus
  3. Thx atas saranya,tapi
    q dan dia udah pacaran lebih dari 1 tahun,dia udah tau semua kebiasaan q.Dulu setiap hari q pasti ketemu ma dia,tapi akhir2 ini q sibuk dengan kegiatan q.
    Akhir2 ini q udah jarang ketemu,paling 1 minggu 2-3 kali ketemu cz q harus kerja skripsi.Q sering ngumpul ma temen2 q utk bahas skripsi.Q ngumpul ma temen2 q utk diskusi tentang skripsi,maklum q bingung mau bahas apa.
    Dia malah curiga q jalan ma cwe lain cz temen2 q ada cwe dan cwo jg.
    Q udah bilang kalo q mau keluar ma temen2 q,dan dia ga ada masalah.
    Di awal hubungan q dia janji percaya ma q sepenuhnya,tapi 2 minggu belakangan ini sikapnya berubah.Dia mulai ga percaya ma q n akhirnya q diputusin.
    Q masih sayang ma dia,tapi dia tetep mau putus n ga ada rasa menyesal kalo udah putus.
    Jadi kenapa cwe kok suka ngomong az,ga ada buktinya.Ato jgn2 dia yg selingkuh n nuduh q terus mutusin q?

    "L"

    BalasHapus
  4. "L"...

    Lamanya kita berpacaran itu tidak menjamin seseorang memperlihatkan kepribadian asli pada pasangannya. Tapi untuk urusan kebiasaan, sudah bisa dipastikan kalian pasti saling mengetahui kebiasaan satu sama lain.
    Yang awalnya ketemu setiap hari dan sekarang keadaannya berubah seperti yang kamu ceritakan, bisa jadi itu yang bikin cewek kamu berpikiran yang macam-macam (itu adalah sikap normal seorang wanita yang sayang dan takut kehilangan pasangannya)

    Solusinya sich, kamu bisa ajak cewekmu untuk ikut ngumpul bareng sama teman2mu. Jadi cewek kamu bisa tahu siapa aja temanmu dan dia jadi lebih tenang tanpa harus curigaan melulu.

    Kalau cewekmu ga ada rasa menyesal waktu mutusin kamu itu bohong banget, pasti di dalam lubuk hatinya yang terdalam ada rasa menyesal karena sudah mutusin kamu. Tapi namanya seorang wanita punya rasa gengsi untuk mengakui rasa penyesalan itu.

    ...
    Segala sesuatu yang terucap dari mulut tidak semuanya dapat dilakukan, karena itu butuh namanya pembelajaran dan pendewasaan dalam hal cinta dan itu butuh proses bukan sekedar 1 atau 2 tahun saja. Jadi jangan pernah berpikiran buruk atau negatif tentang cewekmu, karena apa yang dipikirkan seseorang belum tentu sesuai dengan kenyataannya.
    (Oiya...Sukses buat skripsinya y...)

    BalasHapus
  5. Thx atas sarannya y,akan q coba.
    Oh y,q dah dapet bahan buat skripsi,q bahas ekonomi kerakyatan.

    "L"

    BalasHapus