Selasa, 09 Juni 2009

Trust Me

Seringkali kita tidak percaya pada seseorang, terutama pada pasangan kita...
Itu semua wajar2 saja, karena pada dasarnya manusia lebih percaya kepada dirinya sendiri. Ketika pasangan km ga percaya sama km, jangan langsung emosi... Untuk bisa percaya pada pasangan dibutuhkan suatu proses yg tidak sebentar.
Proses itu bertahap, tidak ada yg namanya langsung jadi... Kepercayaan itu tidaklah mudah, jika ingin dipercaya kita harus percaya dulu, jika kita ingin percaya kita harus mempercayakan dulu. Semua itu butuh yg namanya pengorbanan, yaitu sifat egois kita. Selain itu harus selalu berpikiran positif, tidak kekanak-kanakan, dan menghargai semua keputusan pasangan kita.
Yg terpenting adalah jangan pernah curiga pada pasanganmu, percayakan semuanya itu pada pasanganmu. Tapi jika pasanganmu tidak bisa menjaga kepercayaan yg km berikan, janganlah langsung emosi.... berpikirlah dengan tenang dan selesaikan itu dengan kepala dingin.

Alangkah baiknya jika saling percaya satu sama lain dan menjaga kepercayaan yg telah diberikan... Janganlah suka curiga pada pasanganmu, karena itu dapat merusak komunikasi yg telah kalian bangun.
Cinta akan terasa indah jika kita dipercaya dan kita percaya pada pasangan kita.

2 komentar:

  1. wah keren nih judul n isinya.
    memang kepercayaan itu perlu bgt.
    aq mau request,gmn kalo tentang kejujuran
    thx.(kiba)

    BalasHapus
  2. Buat: kiba

    Thx atas komentar'nya...
    Utk request tentang kejujuran, tunggu tanggal main'nya... OK

    BalasHapus