Selasa, 30 Juni 2009

JU+JU=R

JU+JU=R adalah rumus dari cinta...
Dimana ada ke"jujur"an disitu cinta bersemi dgn indah.

Disaat kita jujur pada pasangan kita, maka tak ada namanya curiga ataupun kebohongan. Sering kali kita curiga pada pasangan kita karena pasangan kita tidak jujur sepenuhnya ataupun kita merasa dibohongi. Itu semua pasti pernah terjadi pada setiap pasangan. Ketika kita jujur pada pasangan kita, kita sering kali takut jika pasangan kita tidak jujur pada kita. Itu semua membuat kita jadi kurang percaya pada pasangan kita dan membuat kita jadi curiga. Selain itu ketika kita jujur pada pasangan kita tetapi kita takut dibohongi oleh pasangan kita.
Untuk membina hubungan yg awet/abadi harus ada yg namanya saling "jujur" pada pasangan dan itu harus dilakukan setiap saat. Tidak boleh salah satu saja yg jujur, tetapi harus kedua-duanya.
Ketika kita saling jujur satu sama lain, yg namanya curiga atau takut dibohongi (kebohongan) itu sirna dalam sekejap. Bukankah lebih baik jika kita bisa jujur pada pasangan kita ketika kita punya pacar>1 (lihat poling "Jujur... Berapa pacar kamu saat ini ??"). Karena ketika kebohongan itu terungkap (tidak jujur), pasangan kita akan merasa tersakiti, bagaimana jika pasangan kita yg tidak jujur pada kita?? Pasti sakit rasanya.
So, tetaplah jujur dalam situasi apapun dan tetaplah percaya pada pasanganmu, karena kebohongan hanyalah sementara sedangkan ke"jujur"an adalah selamanya.

2 komentar:

  1. Kak,aq mau tanya.Jk aq dah punya cwo tp ada cwo laen yg deket k aq n lbh baek,pengertian n perhatian dr cwo q.Apa aq hrs cerita ma cwo q?

    BalasHapus
  2. Maaf y br bs bls...
    Ya, pastinya kamu harus cerita k cwokmu.. tetapi km juga hrs jaga perasaan cwokmu..
    Caranya, km bisa cerita kalau ada cwok laen yg deketin km tapi ga perlu km bahas kalau cwok laen itu lbh baek,pengertian n perhatian dr cwokmu.
    Soalnya nanti cwokmu ngerasa km bandingkan dgn org laen. Ga mau khan cwokmu jd org yg cemburu buta...

    BalasHapus